Langsung ke konten utama

Empat Produk Honda Raih Penghargaan Di Net Promotor Customer Loyalty Award 2015

Jakarta, 27 February 2015 – Empat produk unggulan Honda menerima penghargaan untuk loyalitas pelanggan terbaik, dalam ajang Net Promoter Customer Loyalty Award 2015 yang berlangsung pada 25 February 2015 di Jakarta. Acara ini digelar oleh Majalah SWA bekerja sama dengan Hachiko Net Promoter Solution. Penghargaan ini didapat oleh Honda CR-V, Honda Brio, Honda Jazz, dan Honda Freed.
Honda CR-V meraih penghargaan Net Promoter Score (NPS) Leader dengan angka NPS sebesar 26,54% dan Net Emotional Value (NEV) Star dengan angka 6,792 di kategori Mobil SUV. NEV Star merupakan merek dengan nilai Net Emotional Value terbaik dari semua kategori. Selanjutnya Honda Brio mendapat gelar Net Promoter Score (NPS) Excellence dengan angka NPS 28,30% dan Net Emotional Value (NEV) Star dengan angka 6,925 dalam kategori City Car.
Honda Jazz meraih penghargaaan Net Promoter Score (NPS) Good dalam kategori Hatchback dengan angka NPS sebesar 19,66% dan Net Emotional Value (NEV) Star dengan angka 6,555. Honda Freed meraih penghargaan Net Promoter Score (NPS) Excellence dengan angka NPS sebesar 18,79% dan NEV dengan angka 5.883.
Net Promoter Customer Loyalty Award adalah penghargaan yang diberikan kepada merek-merek yang berhasil menciptakan loyalitas konsumen, dimana para pengguna produk tidak hanya loyal terhadap merek tetapi juga bersedia berbagi pengalaman kepada orang lain atau menjadi promoter bagi merek tersebut. Penilaian dilakukan dengan survei NPS (Net Promoter Score)  dan NEV (Net Emotional Value). Survei NPS bertujuan mendeteksi pelanggan yang benar-benar merasa puas sehingga mereka cenderung melakukan pembelian ulang dan menjadi promoter sebuah merek. Sedangkan survei NEV bertujuan mendeteksi pengalaman mana yang paling mengesankan dan menyentuh emosi sehingga mempengaruhi tingkat kepuasan pelanggan.
Survei NPS (Net Promoter Score) dan NEV (Net Emotional Value) tersebut dilakukan melalui riset nasional oleh Majalah SWA dan Hachiko dengan cara wawancara tatap muka dan computer assisted telephone interviewing selama bulan September – November 2014. Survei dilakukan kepada 3.082 responden di tujuh kota besar di Indonesia yaitu Jabodetabek, Surabaya, Bandung, Semarang, Makassar, Denpasar, dan Medan.
Jonfis Fandy, Marketing and After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor mengatakan “Menumbuhkan loyalitas konsumen dengan memberikan kepuasan yang terbaik selalu menjadi perhatian utama untuk bisnis Honda. Honda selalu memastikan kualitas produk, memberikan added value untuk konsumen, hingga berbagai layanan purna jual yang terbaik untuk pengalaman yang menyenangkan bagi konsumen. Karena itu, kami berterima kasih atas loyalitas dan kepercayaan konsumen terhadap produk-produk kami.”


Sumber : www.honda-indonesia.com

Info HONDA HR-V Hubungi 085294029786 atau  Klik disni

Postingan populer dari blog ini

Vehicle Stability Assist (VSA)

Vehicle Stability Assist (VSA) merupakan teknologi keselamatan yang secara khusus didesain untuk menstabilkan manuver kendaraan bahkan di saat roda kemudi diputar secara mendadak. Untuk dapat memberikan kontrol yang menyeluruh, VSA bekerja secara harmonis dengan ABS (Anti-lock Braking System), EBD (Electronic Brakeforce Distribution), BA (Braking Assist) dan juga TCS (Traction Control System). VSA dapat bekerja melalui tiga kondisi yang biasa terjadi pada saat berkendara, yaitu: 1. Over-steering control Komputer memperhitungkan dan membandingkan antara arah mobil yang diinginkan oleh pengemudi ketika memasuki tikungan atau melakukan manuver menikung dan arah aktual mobil. Jika mobil menikung melebihi keinginan pengemudi, ban sebelah luar (outer tires) diperlambat untuk menghindari excess turn. 2.Under-steering control Komputer memperhitungkan dan membandingkan antara arah mobil yang diinginkan driver ketika menikung dan arah aktual mobil. Jika mobil menikung kurang dari keinginan...

Honda Fit Raih Best Value Small Car 2012 Versi Consumer Reports di Amerika Serikat

Honda Fit atau yang di Indonesia dikenal dengan nama Honda Jazz kembali memperoleh predikat sebagai "Best Value Small Car 2012" dari Consumer Reports di Amerika Serikat. Honda Fit meraih nilai terbaik dari total 200 jenis kendaraan yang masuk dalam analisa yang dilakukan oleh Consumer Reports. Dasar pertimbangannya bukanlah dari harga jual kendaraan itu sendiri, namun dari nilai yang dapat diberikan dari mobil tersebut terhadap uang yang telah dikeluarkan untuk membeli mobil tersebut oleh konsumen. Selain dasar pertimbangan value itu sendiri, aspek lainnya yang masuk dalam penilaian adalah; performa, ketergantungan, serta biaya kepemilikan. Selain itu ada juga aspek penilaian lainnya seperti; tingkat konsumsi bahan bakar, asuransi, suku bunga cicilan, biaya perawatan / perbaikan, serta pajak kemilikan kendaraan selama 5 tahun. Mobil terbaik adalah mobil yang mampu menghadirkan value for money terbaik bagi konsumen yang membeli mobil tersebut. Selain itu, mobil tersebut juga h...

Honda adalah Brand Mobil yang Paling Sedikit Klaim Garansinya di Inggris

Menurut sebuah survei dari Lembaga Spesialis Garansi asal Inggris, MB & G; Honda adalah brand mobil yang paling sedikit klaim garansinya di Inggris. Survei tersebut didasarkan pada analogi bahwa pemilik mobil mengajukan klaim atas garansi atau jaminan kualitas produk merupakan sesuatu hal yang lazim atau biasa. Pasalnya, hampir semua produsen mobil telah menjadikan klaim tersebut sebagai bagian dari jaminan mutu produk. Terlebih, bila pemilik mobil baru tersebut hingga kurun waktu tertentu sama sekali atau jarang mengajukan klaim terhadap mobilnya tersebut, itu berarti suatu hal yang luar biasa. Hal ini berarti produk atau mobil yang bersangkutan memiliki kualitas (mutu) yang tinggi. Lembaga Spesialis Garansi asal Inggris, MB & G telah melakukan survei sepanjang tahun 2010 silam terhadap sejumlah brand mobil kendaraan yang ada di Inggris. Dari hasil survei yang dilakukan, Direktur MB & G memaparkan bahwa; "Mobil keluaran terbaru memang dapat diandalkan, namun mulai ter...