Langsung ke konten utama

ALL NEW HONDA CIVIC TYPE R DAN ALL NEW HONDA NSX TAMPIL PERDANA DI GENEVA MOTOR SHOW 2015

Honda menampilkan secara perdana generasi terbaru dua mobil legendaris terbarunya yaitu All New Honda Civic Type R dan All New Honda NSX pada Geneva Motor Show 2015 di Geneva, Swiss. Selain itu, Honda juga resmi meluncurkan Honda HR-V dan All New Honda Jazz versi Eropa.

All New Honda Civic Type R tampil dengan konsep pengembangan sebagai sebuah “A Hot Hatch Icon Reborn: Engineered to be a race car for the road”. Desain ekstrim All New Honda Civic Type R terlihat mulai dari desainnya dimana All New Honda Civic Type R menggunakan Sporty Front Grill, Sporty Front & Rear Bumper, Sporty & Rear Lower Bumper, Sporty Bonnet, Front & Rear Fenders, Sporty Alloy Wheel, serta ban berukuran 235/35R19 dengan logo “Type R”. Untuk sistem pengeremannya, All New Honda Civic Type R menggunakan paket sistem pengereman dari Brembo. 

Selain desain, performa All New Honda Civic Type R juga ekstim dibekali mesin Honda VTEC Turbo Earth Dreams Technology 2.0 liter 4 silinder, direct injection, segaris yang mampu menghasilkan tenaga maksimum sebesar 310 PS pada 6.500 rpm, serta torsi maksimum sebesar 400 Nm pada 2.500 rpm, serta memenuhi standar emisi Euro 6. Akselerasi All New Honda Civic Type R juga fantastis dimana mobil dapat mencapai kecepatan 100 km/jam hanya dalam 5.7 detik saja. All New Honda Civic Type R menggunakan 6 percepatan manual dan perangkat turbo nya membuat mobil dapat menyentuh angka 7.000 rpm. All New Honda Civic Type R menampilkan fitur baru berupa tombol “+R” yang memberikan sensasi berkendara pada pengemudi.

All New Honda Civic Type R menggunakan fitur baru Adaptive Damper System pada keempat rodanya dan juga terintegrasi dengan fitur “R+” dan juga fitur City Brake Active System. Selain itu sistem kemudi All New Honda Civic Type R menggunakan sistem baru Dual Pinion Electric Power Steering. All New Honda Civic Type R menawarkan lima pilihan warna sporty yaitu: Championship White, Milano Red, Brilliant Sporty Blue Metallic, Crystal Black Pearl, dan Polished Metal Metallic.

All New Honda Civic Type R juga ditawarkan dalam versi “GT Pack” dimana terdapat perbedaan fitur seperti; Front & Rear Parking Sensor, Dusk Sensing Headlamps, Rain Sensing Automatic Wipers, Electric Fold Door Mirrors. Selain itu fitur lain yang terdapat pada versi “GT Pack” adalah Dual Zone Climate Control Air Conditioning, Integrated Garmin Satellite Navigation, serta 8 buah Premium Speaker untuk distem audio nya. Selain itu versi “GT Pack” juga menampilkan “Honda’s Advanced Driver Assist System” berupa; Forward Collision Warning, Lane Departure Warning, Traffic Sign Recognition System, High-Beam Support System, Blind Spot Information, serta Cross Traffic Monitor.

Sementara itu, All New Honda NSX merupakan sebuah supercar yang mempunyai konsep mengedepankan pengalaman berkendara yang sepenuhnya baru, serta disetiap bagian mobil dibuat berdasarkan teknologi canggih (terdepan). Pengendara dapat menyatukan jiwanya secara emosional dan terkoneksi dengan mobil ini. 

All New Honda NSX menggunakan mesin twin turbocharged berkonfigurasi 75 derajat DOHC V6 dengan sistem 9 percepatan Dual Clutch Transmission (DCT) dan tiga motor elektrik pada sistem Sport Hybrid nya. Tak hanya itu, All New Honda NSX juga menampilkan teknologi Super Handling All Wheel Drive (SH-AWD). Bagian belakang mobil digerakkan oleh motor elektrik yang ditempatkan antara mesin dan transmisi, dan berfungsi untuk mendukung akselerasi, pengereman, serta pergantian transmisi pada saat berkendara. Sementara pada bagian roda depan, juga digerakkan pada motor elektrik yang berfungsi untuk memberikan respons serta distribusi pada torsi.

All New Honda NSX juga dilengkapi dengan “Advanced Sport Package”. All New Honda NSX menggunakan suspensi depan dan belakang berbahan dasar alumunium, velg 19 inchi dengan ContiCportContactTM . Untuk pertama kalinya, All New Honda NSX menampilkan fitur Agile Handling Assist (AHA) untuk mengaplikasikan brake torqueagar respons dan stabilitas mobil tetap dinamis. 

Untuk desain interiornya, All New Honda NSX menggunakan konsep “Human Support Cockpit” yang sepenuhnya berorientasi pada kebutuhan pengemudi agar dapat mengemudi dengan nyaman, visibilitasnya sangat baik, serta ergonomis.

Selain Honda Civic Type R dan All New Honda NSX, Honda juga menampilkan mobil konsep lainnya yaitu Honda FCV Concept. Honda FCEV Concept merupakan kendaraan konsep terbaru Honda berbahan bakar energi alternatif yang akan menjadi generasi terbaru kendaraan Fuel Cell Honda. Rencananya, Honda FCEV Concept akan mulai diproduksi pada akhir tahun 2015 untuk pasar Jepang, Amerika Utara, dan Eropa.

Booth Honda juga menampilkan display mobil balap F1 McLaren Honda MP4-30 untuk menandai kembalinya kerjasama legendaris antara Honda dan McLaren pada musim balap F1 tahun 2015 ini. Honda Divisi Eropa juga meluncurkan dua mobil produksi massal andalannya yaitu; Honda HR-V dan All New Honda Jazz versi Eropa. Sebelumnya, Honda HR-V dan All New Honda Jazz versi Eropa versi Prorotipe telah tampil pada ajang Paris Motor Show Oktober 2014 lalu di Paris, Perancis. 

Honda HR-V versi Eropa menggunakan mesin Earth Dreams Technology; 1.5 liter i-VTEC (bensin) dengan tenaga maksimum 128 PS dan 1.6 liter i-DTEC (diesel) dengan tenaga maksimum 118 PS. Honda HR-V menggunakan sistem transmisi CVT 7 percepatan. Sementara itu All New Honda Jazz versi Eropa menggunakan mesin Earth Dreams Technology berkapasitas 1.3 liter i-VTEC (bensin) dengan tenaga maksimum  102 PS. All New Honda Jazz menawarkan dua pilihan transmisi yaitu 6 percepatan manual dan CVT 7 percepatan. All New Honda Jazz juga menampilkan fitur Honda Advanced Driver Assist System.

Geneva Motor Show merupakan ajang pameran otomotif terbesar di Eropa dan tertua di dunia karena telah diselenggarakan sejak tahun 1905 hingga sekarang. Geneva Motor Show berlangsung mulai dari tanggal 3 hingga 15 Maret 2015, bertempat di Palexpo, P.O.Box 112, GH-1218 Grand-Saconnex, Geneva, Switzerland. Geneva Motor Show diadakan setiap tahun pada awal bulan Maret menandai awal Musim Semi di Eropa.


Sumber: Honda Indonesia

Postingan populer dari blog ini

New Honda Mobilio 2017

Honda Mobilio hadir dengan wajah baru, lebih stylish dan modern, desain Grille dan Bumper ditambah dengan tampilan lampu yang beda dengan Mobilio sebelumnya membuat New Honda Mobilio menjadi LMPV dengan penampilan lebih Sporty. Tidak heran kini New Honda Mobilio semakin disukai. Sejak kemunculan pertama tahun 2014, Honda Mobilio terus mendapatkan berbagai penghargaan dari insan otomotif, media dan tentu saja dari keluarga Indonesia.    INFO LENGKAP : 081214519555 Call/ WA Kelebihan New Honda Mobilio 1. Desain Sporty, tidak Extreme, Elegan dan Mewah 2. Ruang kabin paling lega dikelasnya 3. Mesin 1500 cc I Vtec, Tenaga 118 PS (Horse power lebih kecil menyebabkan bbm boros)     irit bahan bakar 1:18 bahkan 1:20.5 (tabloid otomotif 27 Feb - 5 Mar 2014) 4. Transmisi 5 Speed Manual, dan Matic CVT Earth Dream Technology yang responsif dan bebas     hentakan, namun tetap irit 5. Electric Power Steering dan Posisi setir nyaman, tidak bikin lelah dalam perjalanan jau

All New Honda CR-V 1.5 TURBO

  New Honda CR-V 1.5 Turbo New Honda CR-V 1.5 Turbo Prestige Ready Stock - Diskon - Tukar Tambah - DP Ringan Harga On The Road Bandung  : 1. New Honda CR-V 1.5 Turbo Rp. 516.500.000 2. New Honda CR-V 1.5 Turbo Prestige Rp. 557.500.000   Spesifikasi  New CR-V 1.5 Turbo Prestige New CR-V 1.5 Turbo  Hubungi : Honda Autobest  Jl, Soekarno Hatta No. 517 Bandung 022 - 7303333 ( Jam kerja 08.00 sd 16.00 Wib ) WA : 081214519555   Bonus : 1. Kaca Film V-Kool 2. Paket Hemat ( Free Biaya Service +Free Biaya Oli + Free Sparepart selama 4th atau 50rb km) 3. Cashback / Diskon Paket Kredit :   DP mulai 25%, Tenor sampai dengan 8 tahun Untuk Informasi lebih lengkap  Hubungi :  Honda Autobest   Sales-Service- Sparepart Jl. Soekarno Hatta No. 517  - Bandung Telp . 022 7303333  Hp. 081214519555  ALL NEW HONDA CR-V CM https://youtu.be/W5jsu7TXnVs

ALL NEW CRV 2012

Jakarta, 13 September 2012 – PT Honda Prospect Motor (HPM) meluncurkan generasi keempat dari Honda CR-V. All New Honda CR-V tampil dengan desain yang benar-benar baru dan didukung oleh teknologi dan fitur terdepan, menjadikannya sebuah SUV premium Honda CR-V pertama kali diperkenalkan di Jepang pada tahun 1995 dan menjadi salah satu SUV terlaris di berbagai belahan dunia hingga akhirnya diluncurkan di Indonesia pada tahun 2000. Di Indonesia, Honda CR-V langsung menerima respon pasar yang sangat positif dan berhasil mendominasi penjualan di kelasnya hingga saat ini. Sepanjang 12 tahun perjalanannya, Honda CR-V telah mencapai penjualan 116.792 unit di seluruh Indonesia dan menjadi model dengan total penjualan tertinggi di kelasnya. Tak hanya dari segi penjualan, keunggulan Honda CR-V di kelas SUV juga tampak dari banyaknya penghargaan yang telah diraihnya. Hingga saat ini, Honda CR-V telah berhasil meraih lebih dari 122 penghargaan Internasional dan 27 penghargaan di Indonesi