Langsung ke konten utama

HONDA EXPERIENCE CARD

Sebagai bagian dari layanan purna jual untuk konsumennya, Honda juga  telah meningkatkan jangkauan layanan dari program Honda Experience Card. Layanan yang bertujuan untuk memberikan pertolongan bagi konsumen yang mengalami masalah darurat di perjalanan ini sekarang telah berlaku 24 jam sehari dan 7 hari dalam seminggu. Saat ini layanan Experince Honda berlaku untuk pemilik Honda Odyssey, Honda Accord, Honda Civic, Honda CR-V, Honda FREED, Honda City, Honda Jazz, Honda Brio dan Honda  CR-Z yang berdomisili di wilayah Jawa, Bali ,Sumatera ,Kalimantan, Sulawesi, serta di kota-kota besar yang ditunjuk atau terdapat dealer resmi Honda di kota tersebut dan melayani keadaan darurat yang terjadi.
Adapun, bentuk layanan untuk konsumen dalam program ini mencakup pengaktifan aki (jumper dan jasa penggantian aki), penggantian ban, pengisian bensin hingga 5 liter, kunci tertinggal didalam kendaraan, hingga fasilitas derek mobil.
Pada program Experience Card, konsumen Honda akan mendapatkan keistimewaan layanan  khusus yang dapat dinikmati.   Nikmati kenyamanan selama berkendara, karena Honda ada untuk konsumen pada saat keadaan darurat.  Dengan luasnya jaringan kerja Service Provider Honda yang tersebar di seluruh Indonesia, konsumen hanya tinggal mengangkat telepon untuk mendapatkan bantuan*.
Adapun, berikut adalah bentuk bantuandarurat di jalan selama 24 jam
• Layanan penggantian ban
• Layanan pengaktifan aki kendaraan (jumper dan jasa penggantian aki)
• Layanan kunci tertinggal dalam kendaraan
• Layanan pengisian bahan bakar maximal 5 liter untuk kendaraan yang mogok dijalan akibat kehabisan bensin.
Layanan darurat mobil Derek selama 24 jam
Pusat Layanan kami akan mengatur pengadaan mobil Derek untuk membantu Anda mencapai Bengkel Resmi Honda terdekat pada saat kendaraan mogok atau terjadi kecelakaan.
Layanan informasi mengenai hotel dan stasiun polisi terdekat
PusatLayanan kami menyediakan informasi mengenai lokasi hotel dan stasiun polisi terdekat (Hanya berlaku pada saat kendaraan mogok atau terjadi kecelakaan)
Untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi Hotline di nomor 0-800-14-46632 (HONDA) atau di nomor telepon 021-3451153

Sumber Berita : www.honda-indonesia.com

Postingan populer dari blog ini

Vehicle Stability Assist (VSA)

Vehicle Stability Assist (VSA) merupakan teknologi keselamatan yang secara khusus didesain untuk menstabilkan manuver kendaraan bahkan di saat roda kemudi diputar secara mendadak. Untuk dapat memberikan kontrol yang menyeluruh, VSA bekerja secara harmonis dengan ABS (Anti-lock Braking System), EBD (Electronic Brakeforce Distribution), BA (Braking Assist) dan juga TCS (Traction Control System). VSA dapat bekerja melalui tiga kondisi yang biasa terjadi pada saat berkendara, yaitu: 1. Over-steering control Komputer memperhitungkan dan membandingkan antara arah mobil yang diinginkan oleh pengemudi ketika memasuki tikungan atau melakukan manuver menikung dan arah aktual mobil. Jika mobil menikung melebihi keinginan pengemudi, ban sebelah luar (outer tires) diperlambat untuk menghindari excess turn. 2.Under-steering control Komputer memperhitungkan dan membandingkan antara arah mobil yang diinginkan driver ketika menikung dan arah aktual mobil. Jika mobil menikung kurang dari keinginan...

Honda Fit Raih Best Value Small Car 2012 Versi Consumer Reports di Amerika Serikat

Honda Fit atau yang di Indonesia dikenal dengan nama Honda Jazz kembali memperoleh predikat sebagai "Best Value Small Car 2012" dari Consumer Reports di Amerika Serikat. Honda Fit meraih nilai terbaik dari total 200 jenis kendaraan yang masuk dalam analisa yang dilakukan oleh Consumer Reports. Dasar pertimbangannya bukanlah dari harga jual kendaraan itu sendiri, namun dari nilai yang dapat diberikan dari mobil tersebut terhadap uang yang telah dikeluarkan untuk membeli mobil tersebut oleh konsumen. Selain dasar pertimbangan value itu sendiri, aspek lainnya yang masuk dalam penilaian adalah; performa, ketergantungan, serta biaya kepemilikan. Selain itu ada juga aspek penilaian lainnya seperti; tingkat konsumsi bahan bakar, asuransi, suku bunga cicilan, biaya perawatan / perbaikan, serta pajak kemilikan kendaraan selama 5 tahun. Mobil terbaik adalah mobil yang mampu menghadirkan value for money terbaik bagi konsumen yang membeli mobil tersebut. Selain itu, mobil tersebut juga h...

Honda adalah Brand Mobil yang Paling Sedikit Klaim Garansinya di Inggris

Menurut sebuah survei dari Lembaga Spesialis Garansi asal Inggris, MB & G; Honda adalah brand mobil yang paling sedikit klaim garansinya di Inggris. Survei tersebut didasarkan pada analogi bahwa pemilik mobil mengajukan klaim atas garansi atau jaminan kualitas produk merupakan sesuatu hal yang lazim atau biasa. Pasalnya, hampir semua produsen mobil telah menjadikan klaim tersebut sebagai bagian dari jaminan mutu produk. Terlebih, bila pemilik mobil baru tersebut hingga kurun waktu tertentu sama sekali atau jarang mengajukan klaim terhadap mobilnya tersebut, itu berarti suatu hal yang luar biasa. Hal ini berarti produk atau mobil yang bersangkutan memiliki kualitas (mutu) yang tinggi. Lembaga Spesialis Garansi asal Inggris, MB & G telah melakukan survei sepanjang tahun 2010 silam terhadap sejumlah brand mobil kendaraan yang ada di Inggris. Dari hasil survei yang dilakukan, Direktur MB & G memaparkan bahwa; "Mobil keluaran terbaru memang dapat diandalkan, namun mulai ter...