Langsung ke konten utama

HONDA FREED S ALPHA, "pilihan baru yang semakin terjangkau"

Honda Freed saat ini telah menjadi sebuah kendaraan untuk keluarga generasi baru di Indonesia. Pertama kali diluncurkan di Indonesia pada tanggal 29 Juni 2009, model ini langsung direspon positif hingga mencapai penjualan sebanyak 29.740 unit di seluruh Indonesia sampai saat ini.

Tak hanya dari segi penjualan, keunggulan Honda Freed di kelas MPV juga tampak dari banyak penghargaan yang telah diraihnya, antara lain "Car of the Year 2011" dari Tabloid Otomotif, "Most Favorite MPV" dari majalah Autocar, "Debut Model of the Year" dari Frost & Sullivan, "Best Buy Medium MPV" dari Target Car serta "Best Van" dari Tabloid Otomotif.

Setelah Program "Saatnya Punya Honda" diluncurkan secara Nasional pada bulan Agustus 2011 dimana program ini cukup banyak membantu pelanggan yang ingin memiliki mobil Honda Freed tipe S dengan berbagai macam kemudahan pembayaran, kemudahan Servis Gratis (untuk Spare Parts dan jasa) hingga 50.000 km atau 2 tahun, dan Free kaca film V-Kool. Kini Honda Freed hadir dengan varian yang semakin terjangkau dengan diperkenalkannya Honda Freed S Alpha yang dipasarkan dengan harga Rp. 221 Juta (On The Road Bandung).

Varian terbaru dari Honda Freed ini dilengkapi dengan semua keunggulan yang terdapat pada Honda Freed tipe S, kecuali dengan beberapa perbedaan di sisi eksterior dan interior, yaitu pada velg, jenis head unit dan tanpa tailgate spoiler.

"Honda Freed tipe S memberikan pilihan kepada konsumen untuk memiliki salah satu model dari Honda dengan harga yang lebih murah. Kini Honda Freed tipe S hadir dengan paket yang semakin terjangkau oleh konsumen yaitu Honda Freed S Alpha, meskipun harganya lebih murah, tetapi tipe ini tetap mempertahankan keunggulan dari sisi kenyamanan, gaya yang mewah, dan yang terpenting keselamatan sesuai dengan standar kelas dunia yang diterapkan Honda untuk seluruh produknya," tutur Tomoki Uchida, President Director PT Honda Prospect Motor.

Sementara Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor mengatakan "Setelah beberapa waktu lalu kami memperkenalkan program cicilan ringan untuk Honda Freed tipe S, kini konsumen akan semakin mudah lagi untuk memiliki Honda Freed dengan hadirnya tipe baru dengan harga yang lebih murah. Kami yakin pelanggan akan mendapatkan semakin banyak nilai tambah dari Honda Freed S Alpha."

Honda Freed S dan Honda Freed S Alpha dilengkapi dengan berbagai fitur-fitur seperti Sunvisor dengan Vanity Mirror serta fitur-fitur yang berfungsi menambah kenyamanan di dalam Honda Freed yang dirancang dengan desain Walk Through Cabin serta penempatan King & Queen Seat di baris kedua. Komposisi bangku tersebut dirancang untuk memudahkan komunikasi dan perpindahan penumpang di seluruh baris dalam kabin.

Kabin Honda Freed juga dirancang untuk menghasilkan kenyamanan, utilitas tinggi, serta tingkat kelapangan tertinggi di kelasnya. Untuk itu, konsep yang disebut Honda sebagai open cafe diterapkan antara lain dengan menciptakan desain dashboard bertingkat (double layered) yang tak hanya memberi kesan luas, tapi juga praktis untuk berbagai macam keperluan. Bangku baris ketiga yang bisa dilipat ke atas dengan sistem lift up memberikan kapasitas kargo 672 liter (VDA), yang mampu menampung hingga 4 tas golf berukuran besar. Kenyamanan di dalam kabin Honda Freed pun dilengkapi dengan audio system yang dilengkapi dengan USB port dan Ipod Connector, yang merupakan pertama di kelasnya.

Akses keluar masuk kabin Honda Freed dibuat lebih mudah dengan hadirnya sliding door dengan bukaan yang lebih lebar dan lantai kabin yang lebih rendah. Fitur keselamatan tingkat tinggi yang menjadi ciri produk Honda, seperti G-CON+ACE dan pedestrian protection body yang dihadirkan pada Honda Freed. Honda Freed meraih peringkat tertinggi 6 bintang dari Japan New Car Assessment Program (JNCAP).

Honda Freed S Alpha juga didukung oleh mesin i-VTEC 1.5 liter yang menghasilkan keseimbangan ideal antara efisiensi bahan bakar dan tenaga yang besar. Mesin i-VTEC yang digunakan Honda Freed mampu menghasilkan tenaga sebesar 118 PS dengan torsi maksimal 146 Nm/4800 rpm. Transmisi otomatis 5 percepatan (5 AT) untuk pertama kalinya digunakan pada sebuah mobil MPV untuk mencapai performa berkendara yang optimal.

Selain bertenaga dan efisien dalam konsumsi bahan bakar, Honda Freed juga mencapai tingkat emisi gas buang yang telah memenuhi standar Euro-4, yang merupakan terbaik di kelas mobil MPV di Indonesia. Selain itu, Honda FREED juga ramah lingkungan karena diproduksi dengan menggunakan komponen yang dapat didaur ulang dan mengurangi elemen berbahaya yang dapat berdampak buruk bagi lingkungan.

Honda FREED S Alpha tersedia dalam 3 warna; Alabaster Silver Metallic, Crystal Black Pearl dan Polished Metal Metallic.

Sementara untuk Honda Freed tipe E memiliki kelebihan antara lain Fitur power sliding door yang merupakan ciri khas Honda Freed merupakan fitur mewah yang pertama kalinya terdapat dalam sebuah model MPV di Indonesia, Power Retractable Door mirror with side turn signal dan tambahan tailgate spoiler yang selain mempertegas kesan sporty juga menyempurnakan tingkat aerodinamika pada Freed. Selain itu fitur keamanannya Honda Freed semakin lengkap dengan adanya Dual SRS Airbags, pretensioner seat belt, fitur keamanan immobilizer anti-theft system dan security alarm. Selama promosi "Saatnya Punya Honda", setiap pembelian Honda Freed tipe E, konsumen akan mendapatkan perangkat GPS with Rear Camera, dan Free kaca film V-Kool.

Postingan populer dari blog ini

New Honda Mobilio 2017

Honda Mobilio hadir dengan wajah baru, lebih stylish dan modern, desain Grille dan Bumper ditambah dengan tampilan lampu yang beda dengan Mobilio sebelumnya membuat New Honda Mobilio menjadi LMPV dengan penampilan lebih Sporty. Tidak heran kini New Honda Mobilio semakin disukai. Sejak kemunculan pertama tahun 2014, Honda Mobilio terus mendapatkan berbagai penghargaan dari insan otomotif, media dan tentu saja dari keluarga Indonesia.    INFO LENGKAP : 081214519555 Call/ WA Kelebihan New Honda Mobilio 1. Desain Sporty, tidak Extreme, Elegan dan Mewah 2. Ruang kabin paling lega dikelasnya 3. Mesin 1500 cc I Vtec, Tenaga 118 PS (Horse power lebih kecil menyebabkan bbm boros)     irit bahan bakar 1:18 bahkan 1:20.5 (tabloid otomotif 27 Feb - 5 Mar 2014) 4. Transmisi 5 Speed Manual, dan Matic CVT Earth Dream Technology yang responsif dan bebas     hentakan, namun tetap irit 5. Electric Power Steering dan Posisi setir nyaman, tidak bikin lelah dalam perjalanan jau

All New Honda CR-V 1.5 TURBO

  New Honda CR-V 1.5 Turbo New Honda CR-V 1.5 Turbo Prestige Ready Stock - Diskon - Tukar Tambah - DP Ringan Harga On The Road Bandung  : 1. New Honda CR-V 1.5 Turbo Rp. 516.500.000 2. New Honda CR-V 1.5 Turbo Prestige Rp. 557.500.000   Spesifikasi  New CR-V 1.5 Turbo Prestige New CR-V 1.5 Turbo  Hubungi : Honda Autobest  Jl, Soekarno Hatta No. 517 Bandung 022 - 7303333 ( Jam kerja 08.00 sd 16.00 Wib ) WA : 081214519555   Bonus : 1. Kaca Film V-Kool 2. Paket Hemat ( Free Biaya Service +Free Biaya Oli + Free Sparepart selama 4th atau 50rb km) 3. Cashback / Diskon Paket Kredit :   DP mulai 25%, Tenor sampai dengan 8 tahun Untuk Informasi lebih lengkap  Hubungi :  Honda Autobest   Sales-Service- Sparepart Jl. Soekarno Hatta No. 517  - Bandung Telp . 022 7303333  Hp. 081214519555  ALL NEW HONDA CR-V CM https://youtu.be/W5jsu7TXnVs

ALL NEW CRV 2012

Jakarta, 13 September 2012 – PT Honda Prospect Motor (HPM) meluncurkan generasi keempat dari Honda CR-V. All New Honda CR-V tampil dengan desain yang benar-benar baru dan didukung oleh teknologi dan fitur terdepan, menjadikannya sebuah SUV premium Honda CR-V pertama kali diperkenalkan di Jepang pada tahun 1995 dan menjadi salah satu SUV terlaris di berbagai belahan dunia hingga akhirnya diluncurkan di Indonesia pada tahun 2000. Di Indonesia, Honda CR-V langsung menerima respon pasar yang sangat positif dan berhasil mendominasi penjualan di kelasnya hingga saat ini. Sepanjang 12 tahun perjalanannya, Honda CR-V telah mencapai penjualan 116.792 unit di seluruh Indonesia dan menjadi model dengan total penjualan tertinggi di kelasnya. Tak hanya dari segi penjualan, keunggulan Honda CR-V di kelas SUV juga tampak dari banyaknya penghargaan yang telah diraihnya. Hingga saat ini, Honda CR-V telah berhasil meraih lebih dari 122 penghargaan Internasional dan 27 penghargaan di Indonesi