Langsung ke konten utama

Postingan

Honda Brio , "The Featuristic City Car" Resmi Diluncurkan Di Indonesia

  Jakarta, 2 Agustus 2012 – PT Honda Prospect Motor meluncurkan model terbaru Honda di Indonesia, Honda Brio. Sebagai sebuah model City Car Honda pertama di Indonesia, Honda Brio menawarkan keunggulan berupa fitur dan teknologi terdepan di sisi performa berkendara yang sporty, tingkat keselamatan dengan standar tertinggi di kelasnya, serta desain inovatif untuk kenyamanan berkendara. Honda Brio diluncurkan pertama kali pada ajang Bangkok International Motor Show 2011 di Bangkok, Thailand. Setelah itu, Honda Brio diperkenalkan di India dan telah mendapat sambutan yang sangat baik dari konsumen di kedua negara tersebut. Honda Brio yang diperkenalkan di Indonesia memiliki perbedaan yang signifikan dibandingkan model sebelumnya dalam hal desain, performa, dan spesifikasi yang telah disesuaikan untuk pasar di Indonesia. Tomoki Uchida, President Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, ”Honda Brio dirancang untuk menjadi lebih dari sebuah City Car yang sarat akan

KREDIT NEW CRV BUNGA 0%

PAKET KHUSUS LEBARAN NEW CRV MMC BUNGA 0% UNTUK KREDIT 1 - 2 TAHUN , SEGERA HUBUNGI 081214519555 / 081910555517 ( Syarat dan ketentuan berlaku  )

ALL NEW HONDA CIVIC, GENERASI KE-9 YANG HADIR DENGAN INOVASI BERTEKNOLOGI TINGGI

PT Honda Prospect Motor memperkenalkan All New Honda Civic di Jakarta, 20 Juni 2012. Generasi ke-9 dari sedan legendaris Honda ini tampil dengan desain baru yang semakin elegan dan sporty, serta didukung berbagai inovasi berteknologi tinggi yang terlihat dari berbagai fitur canggih yang dihadirkan di dalamnya.  Perjalanan Honda Civic selama 40 tahun tak tepisahkan dengan perkembangan Honda sendiri, baik dari sisi penjualan maupun teknologi. Sejak pertama kali diperkenalkan pada tahun 1972, pengembangan Honda Civic telah menjadikan Honda sebagai salah satu pemimpin manufaktur otomotif di dunia. Saat ini Honda Civic telah terjual di 160 negara dengan total penjualan sebesar 20,2 juta unit di seluruh dunia. Di Indonesia sendiri, Honda Civic telah terjual sebanyak 106.986 unit sejak tahun 1976  hingga akhir tahun 2011. ”Dari generasi ke generasi, Honda Civic selalu menjadi yang terdepan di masanya dalam hal inovasi, desain, dan teknologi. Sejak awal, Honda

New Honda City Semakin Mewah Dan Stylish Dengan Konsep "Expect Nothing Less"

New Honda City kembali hadir dengan berbagai penambahan fitur dan desain baru untuk tampilan yang lebih mewah mewah dan stylish, serta berbagai fitur inovatif untuk kenyamanan dan efisiensi dalam berkendara. Model terbaru sedan legendaris Honda ini diluncurkan PT Honda Prospect Motor di Jakarta, 23 Mei 2012, dengan mengusung konsep "Expect Nothing Less". Honda City telah dikenal di Indonesia sejak tahun 1996 dan terus mendapatkan sambutan baik oleh masyarakat dalam segi penjualan maupun berbagai penghargaan bergengsi yang diterimanya. Secara total, Honda City telah mencapai penjualan sebesar 58.932 unit hingga saat ini dan telah menjadi model mini sedan terlaris di Indonesia. Tak hanya dari segi penjualan, keunggulan Honda City di kelas mini sedan juga tampak dari banyak penghargaan yang telah diraihnya. Sejak diluncurkan pertama kali di Indonesia, hingga kini Honda City telah berhasil meraih 28 penghargaan di Indonesia dan lebih dari 40 penghargaan Internas

Honda Meraih Penghargaan Dealership Network di Ajang Indonesia Service To Care Championship 2012

Dalam waktu kurang dari sebulan sejak menerima penghargaan dari Tabloid Otomotif untuk bengkel resminya, Honda kembali meraih penghargaan untuk kualitas Dealership Network di ajang Indonesia Service to Care Champion 2012. penghargaan tersebut diselenggarakan oleh Majalah Marketeers dan MarkPlus Insight di Four Season Hotel, Kuningan, Jakarta Selatan pada tanggal 3 April 2012 lalu. Survey yang dilakukan pada bulan Februari sampai Maret 2012 terhadap 1.560 responden diarea Jabodetabek yang merupakan pelanggan dari ketujuh industri yang dievaluasi termasuk diantaranya Dealer resmi Honda. Responden adalah mereka yang selama enam bulan terakhir ini masih menjadi pengguna dari industri yang dievaluasi sehingga diharapkan bahwa evaluasi kepuasan pelanggan dapat disampaikan dengan lebih objektif berdasarkan experience yang dialami secara langsung. Penghargaan Dealership Network yang diterima Honda didasarkan pada pengukuran indeks Service to Care pada enam aspek yaitu: - Credibilit