Langsung ke konten utama

Honda publikasikan foto resmi interior Honda BR-V Untuk pertama kalinya



Desain interior Honda BR-V dirancang dengan konsep Premium & Aktif, dengan menampilkan desain khas SUV yang tangguh sekaligus mewah. Berbagai fitur canggih juga disematkan dalam kabin Honda BR-V sehingga semakin menunjukkan kualitas dari model crossover berkapasitas 7 penumpang ini.
Pada dashboard Honda BR-V tipe Prestige terdapat Meter Cluster yang dilengkapi dengan Multi Information Display, untuk menampilkan informasi dengan lengkap dan mudah dibaca. Sistem audio canggih dengan layar sentuh 6.1” dapat memainkan lagu dalam berbagai format, terhubung dengan audio switch pada roda kemudi, yang memungkinkan pengemudi untuk mengatur audio tanpa harus melepaskan tangan dari kemudi.
Sistem audio pada Honda BR-V tipe E Prestige juga terintegrasi dengan fitur canggih nanoe yang berfungsi untuk meningkatkan kualitas udara di dalam kabin. Nanoe bekerja dengan memproduksi Elektrostatik nano dalam partikel air yang dapat membersihkan udara dengan menonaktifkan bakteri sekaligus dapat menghilangkan bau yang tidak diinginkan.
Nuansa mewah sekaligus tangguh dalam kabin Honda BR-V juga tampak dari desain dashboard yang kokoh dan modern, serta kombinasi warna interior yang didominasi warna hitam dengan aksen silver.
Tomoki Uchida, President Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, “Honda BR-V dikembangkan dengan desain khas SUV yang tangguh namun juga menawarkan kemewahan sekaligus kenyamanan, terutama di bagian interiornya. Kami percaya bahwa Honda BR-V akan diterima dengan baik karena dapat memenuhi kebutuhan konsumen akan sebuah crossover  yang memadukan karakter SUV dengan utilitas dari MPV 7 penumpang.”
Sementara itu, Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, “Desain Honda BR-V mengusung kecanggihan dan kemewahan yang menjadi ciri khas SUV Honda lainnya. Saat ini kami telah membawa Honda BR-V ke berbagai daerah di Indonesia agar lebih banyak konsumen yang dapat melihat langsung model ini.”
Honda BR-V diperkenalkan untuk pertama kalinya di dunia pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 serta IIMS 2015 yang diselenggarakan pada 20-30 Agustus 2015 lalu. Honda BR-V berhasil menarik perhatian pengunjung kedua pameran tersebut sehingga meraih penghargaan sebagai Favorite Car di IIMS 2015. Hingga akhir September 2015, pemesanan Honda BR-V telah mencapai lebih dari 2.500 unit.
Honda BR-V merupakan model crossover terbaru dari Honda yang sesuai dengan konsep produknya, yaitu “Advanced Scene Hunter”, Honda BR-V diperuntukkan untuk konsumen yang menyukai tantangan, senang pergi ke mana saja untuk mencari hal-hal baru. Mereka adalah orang-orang yang mapan, aktif, namun tetap penuh pertimbangan, serta senang meluangkan waktu bersama keluarga. Karena itu, konsumen ini membutuhkan sebuah mobil yang tangguh namun tetap nyaman dan  mempunyai utilitas tinggi.
Tampilan tangguh Honda BR-V mengusung konsep Active Solid Motion dan ground clearance lebih dari 200 mm. Roof Rails memberikan kesan tangguh. Lampu depan dan grill depan dirancang dalam satu garis yang menyatu, memberikan tampilan  yang tajam dan lebih lebar dengan desain khas Honda Solid Wing Face. LED Light Guide dan Aero Kit hadir dengan tampilan yang lebih lebar dan dirancang untuk mencerminkan kesan tangguh, sporty, sekaligus premium. Sementara itu, velg alumunium 16 inchi semakin menambah tampilan yang lebih dinamis.
Untuk menghadirkan nuansa SUV, Honda BR-V menghadirkan ruang lutut dan ruang kepala yang lebih lapang pada baris kedua dan ketiga. Kursi baris ketiga merupakan jenis 50/50 split yang dapat dilipat dengan cepat dan mudah, untuk menciptakan ruang bagasi yang lebih luas. AC belakang ditempatkan diantara baris pertama dan kedua untuk memperluas aliran udara ke seluruh area, sehingga memberikan kenyamanan maksimum  untuk semua penumpang.
Honda BR-V didukung dengan mesin 4-silinder 1.5-liter i-VTEC yang memiliki tenaga maksimum 120 PS (88kW) @6.600 rpm dan torsi maksimum 145 Nm @4.600 rpm. keseimbang yang sempurna antara sensasi berkendara, efisiensi bahan bakar, dan emisi CO2 yang rendah. Untuk menawarkan akselerasi lebih halus dan performa berkendara yang lebih responsif, transmisi manual 6 percepatan (6MT) secara khusus diaplikasikan pada Honda BR-V. Sementara Honda Continuously Variable Transmission (CVT) dengan Earth Dreams Technology memberikan perpindahan  jarak rasio gigi yang lebih luas dan lebih ringkas.
Untuk meningkatkan standar keselamatan dan perlindungan bagi penumpang dan pengguna jalan lainnya, Honda memberikan perlindungan menyeluruh untuk keselamatan berkendara tingkat tinggi yang meliputi fitur keselamatan aktif dan pasif. Fitur keselamatan untuk Honda BR-V meliputi VSA (Vehicle Stability Assist), Hill Start Assist, Anti-lock Braking System (ABS), Electronic Brake Distribution (EBD), Dual Front SRS airbags, Pretensioner with Load Limiter Seatbelts, ISOFIX & Tether.
Honda BR-V tersedia 6 pilihan warna yaitu Taffeta White, Modern Steel Metallic, Crystal Black Pearl, dan tiga warna baru yaitu Misty Green Pearl, Lunar Silver Metallic, dan Passion Red Pearl. Kisaran harga yang ditawarkan untuk Honda BR-V adalah Rp ± 230 sampai dengan Rp ± 265 juta (Perkiraan harga OTR di wilayah Jakarta).

Sumber berita : www.honda-indonesia.com





TEAM SALES AUTOBEST :
Wahyudi - 081214519555
Bangun S - 081220820654
Harry - 082216898887
Nino - 081222822668
Arnold Ramadan - 081282085699
Adi Purwa - 081320936133
  

Postingan populer dari blog ini

New Honda Mobilio 2017

Honda Mobilio hadir dengan wajah baru, lebih stylish dan modern, desain Grille dan Bumper ditambah dengan tampilan lampu yang beda dengan Mobilio sebelumnya membuat New Honda Mobilio menjadi LMPV dengan penampilan lebih Sporty. Tidak heran kini New Honda Mobilio semakin disukai. Sejak kemunculan pertama tahun 2014, Honda Mobilio terus mendapatkan berbagai penghargaan dari insan otomotif, media dan tentu saja dari keluarga Indonesia.    INFO LENGKAP : 081214519555 Call/ WA Kelebihan New Honda Mobilio 1. Desain Sporty, tidak Extreme, Elegan dan Mewah 2. Ruang kabin paling lega dikelasnya 3. Mesin 1500 cc I Vtec, Tenaga 118 PS (Horse power lebih kecil menyebabkan bbm boros)     irit bahan bakar 1:18 bahkan 1:20.5 (tabloid otomotif 27 Feb - 5 Mar 2014) 4. Transmisi 5 Speed Manual, dan Matic CVT Earth Dream Technology yang responsif dan bebas     hentakan, namun tetap irit 5. Electric Power Steering dan Posisi setir nyaman, tidak bikin lelah dalam perjalanan jau

All New Honda CR-V 1.5 TURBO

  New Honda CR-V 1.5 Turbo New Honda CR-V 1.5 Turbo Prestige Ready Stock - Diskon - Tukar Tambah - DP Ringan Harga On The Road Bandung  : 1. New Honda CR-V 1.5 Turbo Rp. 516.500.000 2. New Honda CR-V 1.5 Turbo Prestige Rp. 557.500.000   Spesifikasi  New CR-V 1.5 Turbo Prestige New CR-V 1.5 Turbo  Hubungi : Honda Autobest  Jl, Soekarno Hatta No. 517 Bandung 022 - 7303333 ( Jam kerja 08.00 sd 16.00 Wib ) WA : 081214519555   Bonus : 1. Kaca Film V-Kool 2. Paket Hemat ( Free Biaya Service +Free Biaya Oli + Free Sparepart selama 4th atau 50rb km) 3. Cashback / Diskon Paket Kredit :   DP mulai 25%, Tenor sampai dengan 8 tahun Untuk Informasi lebih lengkap  Hubungi :  Honda Autobest   Sales-Service- Sparepart Jl. Soekarno Hatta No. 517  - Bandung Telp . 022 7303333  Hp. 081214519555  ALL NEW HONDA CR-V CM https://youtu.be/W5jsu7TXnVs

ALL NEW CRV 2012

Jakarta, 13 September 2012 – PT Honda Prospect Motor (HPM) meluncurkan generasi keempat dari Honda CR-V. All New Honda CR-V tampil dengan desain yang benar-benar baru dan didukung oleh teknologi dan fitur terdepan, menjadikannya sebuah SUV premium Honda CR-V pertama kali diperkenalkan di Jepang pada tahun 1995 dan menjadi salah satu SUV terlaris di berbagai belahan dunia hingga akhirnya diluncurkan di Indonesia pada tahun 2000. Di Indonesia, Honda CR-V langsung menerima respon pasar yang sangat positif dan berhasil mendominasi penjualan di kelasnya hingga saat ini. Sepanjang 12 tahun perjalanannya, Honda CR-V telah mencapai penjualan 116.792 unit di seluruh Indonesia dan menjadi model dengan total penjualan tertinggi di kelasnya. Tak hanya dari segi penjualan, keunggulan Honda CR-V di kelas SUV juga tampak dari banyaknya penghargaan yang telah diraihnya. Hingga saat ini, Honda CR-V telah berhasil meraih lebih dari 122 penghargaan Internasional dan 27 penghargaan di Indonesi