Langsung ke konten utama

HONDA MOBILIO RS, SEBUAH MPV ELEGAN




Jakarta, 19 Juni 2014 –  PT Honda Prospect Motor (HPM) memperkenalkan varian terbaru dari Honda Mobilio, yaitu Honda Mobilio RS di Jakarta, 19 Juni 2014. Dengan desain dan fitur yang mewah, sporty sekaligus canggih, Honda Mobilio RS memberikan definisi baru untuk sebuah mobil MPV yang elegan.

“Sejak awal Honda Mobilio dikembangkan untuk memenuhi kebutuhan dari konsumen di Indonesia. Karena itu sejak pertama kali Honda Mobilio diperkenalkan di Indonesia, kami terus memantau dan mempelajari kebutuhan dan permintaan konsumen untuk pengembangan produk. Honda Mobilio RS kami hadirkan untuk memenuhi kebutuhan konsumen akan sebuah MPV yang menawarkan tingkat kemewahan lebih tinggi, fitur-fitur yang lebih canggih, serta tampilan yang lebih sporty,” papar Tomoki Uchida, President Director PT HPM.

Honda Mobilio pertama kali diperkenalkan di dunia pada pembukaan ajang Indonesia International Motor Show, 19 September 2013. Model ini pun mulai dikirimkan untuk konsumen di Indonesia pada bulan Januari 2014 lalu. Dalam kurun waktu yang singkat, Honda Mobilio telah mencatat berbagai pencapaian yang sangat positif.

Sejak Januari sampai dengan akhir Mei 2014, Honda Mobilio telah mencatat penjualan sebesar 35.550 unit di seluruh Indonesia, dan langsung menempati posisi kedua di segmen Low MPV dengan pangsa pasar sebesar 22%.

Tak hanya itu, bukti bahwa Honda Mobilio langsung diterima dengan sangat baik oleh konsumen di Indonesia juga terlihat dari berbagai penghargaan yang telah diraihnya, termasuk “Car of The Year 2014” dari Tabloid Otomotif dan “Best Newcomer” dari Majalah Autocar Indonesia.

Menurut Marketing & Aftersales Service Director PT HPM, Jonfis Fandy, Honda Mobilio diterima dengan sangat baik oleh konsumen di Indonesia karena menawarkan banyak kelebihan dan keunggulan yang sebelumnya tidak ditemukan di model lain di kelasnya, mulai dari kabin lega dengan bagasi fleksibel, performa tinggi sekaligus hemat bahan bakar, ground clearance tinggi namun tetap stabil, hingga fitur keselamatan lengkap dengan harga yang terjangkau.

“Honda Mobilio RS menawarkan semua kelebihan dan keunggulan yang ditawarkan Honda Mobilio dalam balutan yang lebih elegan. Kami percaya tingkat kemewahan, kecanggihan dan aura sporty yang ditampilkan oleh Honda Mobilio RS akan mengubah cara konsumen Indonesia melihat sebuah MPV. Karena itu, konsep yang kami usung untuk Honda Mobilio RS adalah Redefined MPV, Elegantly,” ungkap Jonfis Fandy.

Honda Mobilio RS hadir dari berbagai perubahan pada eksterior, interior, maupun penambahan fitur. Sehingga meskipun merupakan sebuah varian dari Honda Mobilio yang telah diluncurkan sebelumnya, Honda Mobilio RS tampak menempati kelas tersendiri sebagai sebuah MPV elegan.

Pada sisi eksterior, kemewahan Honda Mobilio RS tampak melalui desain lampu depan baru yang kini menggunakan Projector Headlight dengan LED Light Guide layaknya pada mobil-mobil mewah. Honda Mobilio RS merupakan model pertama di kelas MPV di Indonesia yang menggunakan Projector Headlight.  Sementara Chrome Grille dengan desain baru semakin memberikan kesan tangguh pada Honda Mobilio RS.

Kesan mewah pada Honda Mobilio RS berpadu dengan aura sporty lewat penambahan berbagai Aero Kit, yang meliputi Sporty Front and Rear Bumper, Sporty Side Under Spoiler, Sporty Tailgate Spoiler. Juga dilengkapi dengan Roof Moulding Garnish dan Exhaust Pipe Finisher. Alloy Wheel 15” dengan desain baru yang istimewa melengkapi tampilan luar dari Honda Mobilio RS. 

Di dalam kabin, nuansa lebih mewah dan sporty tergambar dengan warna interior hitam yang baru, serta aksen warna silver pada Chrome Air Ventilation, Silver Inner Handle, dan Chrome Shift Gear Knob Ring. Selain mewah, kabin Honda Mobilio RS juga dilengkapi dengan fitur-fitur canggih untuk menambah kenyamanan, seperti 6.1” Monitor AV System, Audio Steering Switch, Rear Parking Camera, Tweeter Speakers, Auto Lock System by Speed.

Honda Mobilio RS tersedia dalam tujuh warna, yaitu Carnelian Red Pearl, Crystal Black Pearl, Alabaster Silver Metallic, Modern Steel Metallic, White Orchid Pearl, Brilliant Gold Metallic dan Lonized Bronze Metallic. Varian tertinggi dari Honda Mobilio ini ditawarkan dengan harga Rp 203,5 juta untuk transmisi manual dan Rp 214 juta untuk transmisi CVT (harga OTR Jakarta).

HARGA WILAYAH BANDUNG HONDA MOBILIO RS MT Rp.206.500.000 DAN HONDA MOBILIO RS AT Rp. 217.000.000 on the road ( Harga 2014, dapat berubah sewaktu-waktu)

UNTUK INFORMASI PEMESANAN HUBUNGI  : 081214519555 / 081910555517

PAKET CERMAT PLUS

Dari segi after sales, Honda Mobilio RS dilengkapi dengan program Paket Cermat Plus yang dapat memenuhi kebutuhan pelanggan selama masa kepemilikan kendaraan ini.

Paket Cermat (Cerdas-Hemat) Plus adalah paket perawatan berkala yang lengkap untuk pengguna Honda Mobilio RS. Dengan membeli paket ini, konsumen akan mendapatkan fasilitas gratis biaya perawatan berkala selama 3 tahun/50.000 km dan kendaraan juga akan dilindungi oleh garansi standar Honda sampai dengan tahun ke 5 /140.000 km.

Cerdas – Anda bebas dari rasa khawatir untuk biaya perawatan berkala mobil Anda serta ditangani oleh mekanik professional dari  Dealer resmi Honda
Hemat – Biaya perawatan menjadi hemat karena lebih murah dan juga bebas dari kenaikan harga.
Plus – Menghadirkan tambahan point keuntungan (Extended Warranty) yang memperpanjang perlindungan kendaraan Anda selama 2 Tahun.

Dengan penambahan Rp 4.900.000 di awal pembelian kendaraan, konsumen akan mendapatkan seluruh manfaat dari Paket Cermat Plus. Selain itu juga akan mendapatkan manfaat tambahan berupa perpanjangan masa Honda Experience sampai dengan total 5 tahun sejak pembelian kendaraan.

Postingan populer dari blog ini

New Honda Mobilio 2017

Honda Mobilio hadir dengan wajah baru, lebih stylish dan modern, desain Grille dan Bumper ditambah dengan tampilan lampu yang beda dengan Mobilio sebelumnya membuat New Honda Mobilio menjadi LMPV dengan penampilan lebih Sporty. Tidak heran kini New Honda Mobilio semakin disukai. Sejak kemunculan pertama tahun 2014, Honda Mobilio terus mendapatkan berbagai penghargaan dari insan otomotif, media dan tentu saja dari keluarga Indonesia.    INFO LENGKAP : 081214519555 Call/ WA Kelebihan New Honda Mobilio 1. Desain Sporty, tidak Extreme, Elegan dan Mewah 2. Ruang kabin paling lega dikelasnya 3. Mesin 1500 cc I Vtec, Tenaga 118 PS (Horse power lebih kecil menyebabkan bbm boros)     irit bahan bakar 1:18 bahkan 1:20.5 (tabloid otomotif 27 Feb - 5 Mar 2014) 4. Transmisi 5 Speed Manual, dan Matic CVT Earth Dream Technology yang responsif dan bebas     hentakan, namun tetap irit 5. Electric Power Steering dan Posisi setir nyaman, tidak bikin lelah dalam perjalanan jau

All New Honda CR-V 1.5 TURBO

  New Honda CR-V 1.5 Turbo New Honda CR-V 1.5 Turbo Prestige Ready Stock - Diskon - Tukar Tambah - DP Ringan Harga On The Road Bandung  : 1. New Honda CR-V 1.5 Turbo Rp. 516.500.000 2. New Honda CR-V 1.5 Turbo Prestige Rp. 557.500.000   Spesifikasi  New CR-V 1.5 Turbo Prestige New CR-V 1.5 Turbo  Hubungi : Honda Autobest  Jl, Soekarno Hatta No. 517 Bandung 022 - 7303333 ( Jam kerja 08.00 sd 16.00 Wib ) WA : 081214519555   Bonus : 1. Kaca Film V-Kool 2. Paket Hemat ( Free Biaya Service +Free Biaya Oli + Free Sparepart selama 4th atau 50rb km) 3. Cashback / Diskon Paket Kredit :   DP mulai 25%, Tenor sampai dengan 8 tahun Untuk Informasi lebih lengkap  Hubungi :  Honda Autobest   Sales-Service- Sparepart Jl. Soekarno Hatta No. 517  - Bandung Telp . 022 7303333  Hp. 081214519555  ALL NEW HONDA CR-V CM https://youtu.be/W5jsu7TXnVs

ALL NEW CRV 2012

Jakarta, 13 September 2012 – PT Honda Prospect Motor (HPM) meluncurkan generasi keempat dari Honda CR-V. All New Honda CR-V tampil dengan desain yang benar-benar baru dan didukung oleh teknologi dan fitur terdepan, menjadikannya sebuah SUV premium Honda CR-V pertama kali diperkenalkan di Jepang pada tahun 1995 dan menjadi salah satu SUV terlaris di berbagai belahan dunia hingga akhirnya diluncurkan di Indonesia pada tahun 2000. Di Indonesia, Honda CR-V langsung menerima respon pasar yang sangat positif dan berhasil mendominasi penjualan di kelasnya hingga saat ini. Sepanjang 12 tahun perjalanannya, Honda CR-V telah mencapai penjualan 116.792 unit di seluruh Indonesia dan menjadi model dengan total penjualan tertinggi di kelasnya. Tak hanya dari segi penjualan, keunggulan Honda CR-V di kelas SUV juga tampak dari banyaknya penghargaan yang telah diraihnya. Hingga saat ini, Honda CR-V telah berhasil meraih lebih dari 122 penghargaan Internasional dan 27 penghargaan di Indonesi