Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari Agustus, 2013

SELAMAT IDUL FITRI 1434 H

Kepada para konsumen yang telah membeli kendaraan mobil HONDA dan para pengunjung blog, kami  mengucapkan SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1434H, MINAL AIDIN WALFAIZIN,MOHON MAAF LAHIR DAN BATHIN, Semoga lebaran Idul Fitri tahun ini menjadikan kita sebagai insan yang bertaqwa dan mencapai kemenangan yang gemilang. Berikut kami infokan POSKO HONDA SAAT MUDIK HONDA BERSAMA ANDA Bagi pengguna mobil Honda yang akan mudik ke daerah jawa dapat mencatat bengkel siaga HONDA 2013 berikut ini : POSKO CISARUA  081290746571 POSKO CIPANAS   081290746572 POSKO REST AREA KM97 / TOL PURBALEUNYI 081290746575 POSKO NAGREG 081290746576 POSKO REST AREA KM57/ TOL CIKAMPEK 081290746573 POSKO REST AREA KM62 / TOL CIKAMPEK 081290746574 POSKO KEBUMEN 081290746578 POSKO WELERI 081290746577 POSKO TUBAN 081290746582 POSKO SARADAN 081290746579 POSKO PROBOLINGO 081290746581 POSKO PAITON 081290746580 POSKO BEDUGUL 081290746584 POSKO TABANAN 081290746583 Jika anda mengalami kesulitan di daerah yang m

HONDA EXPERIENCE CARD

Sebagai bagian dari layanan purna jual untuk konsumennya, Honda juga  telah meningkatkan jangkauan layanan dari program Honda Experience Card. Layanan yang bertujuan untuk memberikan pertolongan bagi konsumen yang mengalami masalah darurat di perjalanan ini sekarang telah berlaku 24 jam sehari dan 7 hari dalam seminggu. Saat ini layanan Experince Honda berlaku untuk pemilik Honda Odyssey, Honda Accord, Honda Civic, Honda CR-V, Honda FREED, Honda City, Honda Jazz, Honda Brio dan Honda  CR-Z yang berdomisili di wilayah Jawa, Bali ,Sumatera ,Kalimantan, Sulawesi, serta di kota-kota besar yang ditunjuk atau terdapat dealer resmi Honda di kota tersebut dan melayani keadaan darurat yang terjadi. Adapun, bentuk layanan untuk konsumen dalam program ini mencakup pengaktifan aki (jumper dan jasa penggantian aki), penggantian ban, pengisian bensin hingga 5 liter, kunci tertinggal didalam kendaraan, hingga fasilitas derek mobil. Pada program Experience Card, konsumen Honda akan