Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari April, 2012

Honda Meraih Penghargaan Dealership Network di Ajang Indonesia Service To Care Championship 2012

Dalam waktu kurang dari sebulan sejak menerima penghargaan dari Tabloid Otomotif untuk bengkel resminya, Honda kembali meraih penghargaan untuk kualitas Dealership Network di ajang Indonesia Service to Care Champion 2012. penghargaan tersebut diselenggarakan oleh Majalah Marketeers dan MarkPlus Insight di Four Season Hotel, Kuningan, Jakarta Selatan pada tanggal 3 April 2012 lalu. Survey yang dilakukan pada bulan Februari sampai Maret 2012 terhadap 1.560 responden diarea Jabodetabek yang merupakan pelanggan dari ketujuh industri yang dievaluasi termasuk diantaranya Dealer resmi Honda. Responden adalah mereka yang selama enam bulan terakhir ini masih menjadi pengguna dari industri yang dievaluasi sehingga diharapkan bahwa evaluasi kepuasan pelanggan dapat disampaikan dengan lebih objektif berdasarkan experience yang dialami secara langsung. Penghargaan Dealership Network yang diterima Honda didasarkan pada pengukuran indeks Service to Care pada enam aspek yaitu: - Credibilit